top of page
  • muntheamri

Micro Bus Toyota Hiace

Pariwisata Kota Medan terus-menerus mengalami kemajuan yang diikuti oleh semakin ramainya wisatawan yang datang menikmati keindahan objek wisata di Sumatera Utara sekitarnya. Salah satu faktor pendukung yang sangat penting dalam melaksanakan pelancongan adalah tersedianya armada pengangkutan berupa bus pariwisata.


Layanan sewa bus di Medan atau juga dikenal sebagai layanan sewa bus pariwisata medan meliputi armada bus besar berkapasitas 43 seater, armada bus medium berkapasitas mulai 20 hingga 30 seater dengan layanan Full AC.



Selain dari big bus dan medium bus, armada wisata yang paling diminati adalah rental bus pariwisata medan berupa Toyota Hiace yang memang lebih laku dibandingkan dengan layanan sewa elf medan. perbedaan paling menonjol antara produk Toyota dan Isuzu ini adalah terletak pada tingkat kenyamanannya, di mana Hiace memang dirancang jauh lebih luxurious bila dibandingkan dengan Isuzu. Karena perbedaan itu maka biaya sewa juga sedikit berbeda di mana hiace lebih tinggi dibandingkan elf.


Bagaimanapun, bus pariwisata medan dapat disewa secara terpisah dari paket tour yang biasanya telah termasuk layanan busnya. Anda dapat melakukan penyewaan hanya armada bus sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang ditawarkan akan termasuk biaya sewa armada, biaya bahan bakar dan biaya operasional driver dan co-driver. Tidak termasuk biaya parkir dan biaya masuk objek wisata serta tambahan biaya untuk perubahan rute dan tambahan waktu pemakaian.

Recent Posts

See All
bottom of page