top of page
  • muntheamri

Camping Ground Taman Simalem Resort?

Masih banyak orang yang belum memahami keadaan sesungguhnya dari Taman Simalem Resort pada hakikatnya. Sebagian menganggap bahwa Taman Simalem adalah sebuah garden yang menjadi tempat untuk menyaksikan keindahan Danau Toba dari puncak yang jauh dan dari tempat ini rahasia keindahan Danau Toba dapat terlihat.

​

Sangat berbeda dengan sebagian kecil orang yang berwawasan dan berpengetahuan lebih baik di mana Taman Simalem memiliki banyak layanan sehingga paket tour taman simalem resort harus dirancang untuk bisa menjangkau fasilitas yang dimiliki mereka secara menyeluruh. Salah satu dari layanan Taman Simalem adalah akomodasi hotel setara dengan hotel bintang 4 lengkap dengan layanan makan (restaurant) serta fasilitas ruang rapat yang layak.

​

Selain akomodasi hotel, ada juga laynan agro wisata yang menantang anda untuk mengekplorasi beberapa jenis tanaman hortikultura berbasis pupuk organik. Hasil pertanian berupa sayuran dari Taman Simalem dapat dibeli di mart yang tersedia di sana. Selain itu ada juga tracking di hutan, camping di camping ground dan lain-lain. Itulah menariknya paket wisata taman simalem resort yang selalu diminati banyak wisatawan.



Recent Posts

See All
bottom of page