top of page
  • muntheamri

Outlet Durian Medan

Kota Medan dari dahulu kala dikenal sebagai surganya makanan bercita rasa tinggi. Malah sebagian orang yang pernah berkunjung ke Medan berkata bahwa kesan tentang Kota Medan salah satunya adalah makanan enak dan berkualitas. Tak salah lagi, memang Medan adalah surganya wisata kuliner. Mulai dari Soto Medan, lontong Medan, Mie Gomak dan lain-lain. Semuanya mencerminkan daerah ini sebagai Medan kota wisata kuliner sebagai bagian dari program paket wisata medan.


Zaman terus berputar, wisata kuliner medan terus tumbuh dan berkembang seiring dengan majunya pariwisata Sumatera Utara, Medan kota wisata kuliner melangkah lebih jauh seiring dengan laju kreatifitas pelaku pariwisata di Medan, terwujud kreasi-kreasi baru berupa makanan berkualitas tinggi dengan cita rasa yang khas mewarnai dunia kuliner di Medan. Mereka adalah Bika Ambon, Bolu Gulung dan lain-lain seangkatan dengan itu. Kuliner Medan sangat luas jangkauannya. Dengan demikian, paket tour medan dan paket city tour medan semakin berwarna dengan hadirnya aneka jenis produk oleh-oleh khas Medan yang tumbuh subur dalam beberapa tahun terakhir ini.



Fase berikutnya adalah hadirnya Markisa Famili "Noerlen" yang tampil beda, bukan hanya produk sirup markisa home industry namun memiliki cita rasa melebihi produk pabrikan. Selain itu, di Noerlen anda berkesempatan untuk menyaksikan proses pembuatan sirup markisa dari bahan baku berkualitas (bila sedang ada produksi) melalui program bernama wisata edukasi. Berikutnya ada Medan Par Par, Napoleon dan KIA Cake ditambah produk lama Bika Ambon, Lapis Legit dan lain-lain dengan variasi rasa yang senantiasa mencerminkan Medan sebagai kota wisata kuliner yang handal. Bagi Travel Agent Medan, program tour Medan akan semakin sempurna bila disertai dengan berbelanja oleh-oleh.


Satu lagi yang tidak terlupakan dari Medan adalah Ucok Durian. Ucok Durian sesungguhnya representasi dari maraknya kuliner berupa buah durian segar di Medan, di mana outlet-outlet Durian tumbuh subur di Kota Medan selain Ucok Durian seperti Sibolang Durian, Pelawi Durian, Nande Durian dan lain-lain. Keunikan lainnya adalah bahwa durian di Medan selalu ada kapan pun anda mau, 24 jam sehari dan 365 hari setahun.

6 views0 comments
bottom of page